Hari
CARA MEMBUKA ACCOUNT PAYPAL DAN VERIFIKASI

Banyak program-program online memberikan kita income yang bisa kita ikuti secara gratis tapi tidak semua program membayar kita melalui check sehingga kita membutuhkan alat pembayaran online atau biasa disebut Payment Processor seperti e-gold, liberty reserved,e-check, paypal dll. berhubung tidak semua orang mengerti bagaimana proses membuka account online seperti paypal termasuk melakukan verified account paypal tersebut, maka panduan ini kami berikan untuk anda yang belum paham. Membuka account paypal tidak dikenakan biaya (gratis)
Jika kita membuka account e-gold atau liberty reserved, setelah data kita dikonformasi maka kita akan mendapatkan No Account, misal No account Egold anda : 1234567, namun untuk account PayPal bukan berupa nomor ataupun kode sebagai account anda melainkan alamat email yang anda buat sendiri, itulah sebagai account ID anda, jadi saya sarankan, sebelum mengisi data email di paypal, anda buat satu email khusus untuk account paypal, dan email tersebut nantinya menjadi account paypal anda. Untuk program online yg anda ikuti sebaiknya anda memakai email lain bukan alamat email PayPal anda. Kesimpulannya : anda buat 2 (dua) alamat email. Satu khusus untuk Paypal dan satunya lagi untuk join di semua program-program online.Anda bisa membuka disini atau sign up gratis klik link dibawah ini :

http://www.paypal.com untuk masuk web Paypal berbahasa ndonesia
http://www.paypal.com/id

[1]. Proses membuka account Paypal sebagai berikut :
Klik sign up, lalu pilih negara, bahasa dan pilih yg Premier account ( Personal account tidak bisa di tarik ke Bank). Isikan data anda secara lengkap, sesuai data KTP dan Bank Anda, ikuti proses pendaftarannya sampai selesai. Biasanya anda akan langsung diminta mengisi form untuk verifikasi dengan menggunakan kartu kredit, anda bisa melewatinya jika belum mau melakukan verifikasi. Account yg belum di verifikasi tetap bisa menerima dan mengirim paypal dari pihak lain, tapi biasanya dibatasi (limit) kalo gak salah Cuma $100 maksimal, dan belum bisa dipakai untuk transaksi Bank atau penjualan lewat web. Anda tetap bisa memperolah transfer dari pihak lain meskipun belum verified.

[2]. Cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit.
Bagi anda yg tidak memiliki kartu kredit, tetap bisa melakukan verifikasi dengan memakai Prepaid Credit Card atau VCC ( Virtual Credit Card ), yaitu berupa kartu kredit virtual (tanpa kartu fisik), yg biasanya tanpa isi (Nol Balance). VCC ( Virtual Credit Card ) adalah banyak gunanya, seperti untuk melindungi data kartu kredit Anda yang asli. Salah satu gunanya yang lain adalah untuk verifikasi account paypal Anda.

Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ( lihat dibagian withdraw fund with debit card / prepaid card ). Anda bisa mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. Biasanya biayanya antara $10 - $20 (daripada membuat kartu kredit sendiri yg biayanya tentu sangat mahal) dan bisa pake egold atau liberty reserved dan sekarang kebanyakan penyedia VCC menggunakan liberty reserved untuk pembayarannya. Sebaiknya anda cari penyedia yg bisa langsung dihubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yg anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. Jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya. Info penyedia VCC luar negri bisa anda klik http//:www.vccstore.com dan biayanya sekitar $13 via liberty reserved. Namun kini di Indonesia sudah ada penyedia layanan VCC yg tentunya lebih mudah bagi anda untuk melakukan verified, karena menggunakan bahasa Indonesia dan alat pembayaran yg digunakan pake BANK BCA, jadi anda tidak perlu repot lagi harus tukar rupaih ke Dollar. Untuk membelinya anda bisa klik link berikut :
Share On
YOUR COMMENT HERE